Translate

Friday, July 10, 2015

Beijing Botanical Garden



Beijing Botanical Garden didirikan pada tahun 1956 dengan bantuan dana dari pemerintah pusat.

Beijing Botanical Garden terletak di kaki jauh Barat Bukit di Kabupaten Haidian. Ini adalah barat laut dari pusat kota Beijing dan mencakup area seluas 400 hektar Hal ini dikenal sebagai kebun raya terbesar di Cina Utara. Taman menampilkan berbagai pohon langka dan bunga yang menakjubkan. Selain itu, juga rumah sejumlah atraksi sejarah. Konservatorium tanaman, yang dalam beberapa hal menyerupai istana kristal, terletak di pusat taman. Rumah kaca adalah salah satu yang terbesar di Asia, dan pameran ribuan tanaman tropis dan subtropis. Ada daerah yang ditunjuk untuk berbagai pohon dan tanaman berbunga. Sebelas kebun bertema membentuk pemandangan spektakuler dalam taman, yang menampilkan mawar, peony, lilac, bambu, magnolia, bonsai, Prunus mume bunga, bunga abadi, herba peony, peach hias dan berbagai bunga Cina lainnya.

Atraksi Menarik:

Conservatory: The Conservatory utama, salah satu proyek terbesar di Beijing, adalah setup pada tahun 1999 dengan luas 6.500 meter persegi untuk ditampilkan. Ada total 3.000 tanaman taksa tumbuh di bagian kristal, termasuk rumah hutan hujan, kaktus & sukulen rumah, anggrek & rumah karnivora, rumah alpine, rumah tanaman dedaunan dan bunga menunjukkan rumah. Fitur dari hutan hujan ditampilkan di rumah hutan hujan tropis, seperti papan menopang akar, daun menetes-tip, bunga cauline, dan lain-lain Keragaman epifit dan tanaman karnivora penangkapan anak-anak dan bahkan mata orang tua 'di anggrek & karnivora rumah . Lebih dari 1.000 spesies kaktus dan succulents dikumpulkan di rumah mereka. Ini membuat Anda merasa seperti berjalan di sebuah Arizona atau Afrika jalur. Jadi, Konservatorium adalah situs yang sangat penting bagi pendidikan botani dan konservasi sumber daya tanaman.

Penjing taman: Penjing (Bonsai) adalah seni tradisi kuno di Cina. Sejarah panjang dapat ditelusuri kembali ke 1.900 tahun yang lalu. The Penjing taman pameran yang menarik di Beijing Botanical Garden. Kebanyakan karya Penjing datang dari berbagai bagian dari Cina dengan gaya yang berbeda.


Ada juga luar pohon miniatur lebih dari 100 tahun di kebun. Sebuah pohon ginkgo kini berusia lebih dari 1.300 tahun. Taman menyediakan pengunjung dengan tempat yang elegan untuk mempelajari seni Penjing, menghargai dan saling bertukar karya. Situs Bersejarah Cao Xueqin Memorial Hall, Makam Liang Qichao, Kuil Buddha Tidur dan 9 Desember Pavilion juga dapat dilihat di sana. Cao Xueqin Memorial Hall menggambarkan adegan hidup desa pegunungan Cina. Makam Liang Qichao, reformis terkenal di akhir Dinasti Qing (1644-1911), terletak di luar daerah berhutan taman. Kuil Buddha Tidur dibangun di awal Dinasti Tang (618-907) ketika patung Sakyamuni tembaga besar, bersama-sama dengan dua belas lebih kecil patung-patung Buddha dianggap sebagai suci. The 9 Desember Pavilion dibangun dalam memori dari 9 Desember Gerakan, yang berlangsung pada tahun 1935 dan menyerukan diakhirinya perang sipil dan resistance terhadap agresor Jepang.

PT. I Five Productionz
Jalan Taman golf no.28 , LK Centre , Tangerang, Banten, Indonesia, 11520.

Phone:+62812 6 555 555 9 atau +628788 077 3538.
BlackBerry Messenger: 5717ba69 / 53E7B2D8

E-Mail : admin@skyetourandtravel.com / skye.operator@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Feel Free to write about your Idea

Hong Kong & Thailand News

Add Friend

Hubungi Kami Segera...

Name

Email *

Message *