Translate

Friday, July 10, 2015

Fragrant Hills



Fragrant Hills, terletak di kaki timur dari Xishan Mountain of Beijing, dinamakan demikian karena batu-batu besar dalam gunung terlihat seperti pedupaan itu. The Yong'an Temple dibangun di sini oleh kaisar dari Dinasti Jin di 1186, dengan istana sementara yang dibangun samping. Candi ini diperluas oleh generasi kemudian. Untuk tahun kesepuluh dari pemerintahan Kaisar Qianlong (1745), itu diperluas menjadi sebuah kuil dengan 28 tempat, dan berganti nama menjadi Jingyi Garden.

Pada Wangi Hills, berbagai Red Leaves termasuk 7 spesies dari 13 macam pohon, dengan jumlah total 120 ribu pohon dan total luas tanam sekitar 87 hektar. Pemandangan agak megah.

Pilihan objek wisata: Pengunjung dapat mengambil dua rute utama untuk menjelajahi taman.

Yang pertama adalah untuk pergi sepanjang rute utara, di mana pengunjung akan melihat Kacamata Lake (Danau Yanjing), Studi Reading Hati (Jianxin Zhai), Bright Temple (Zhao Miao), dll kacamata Lake adalah danau dibagi dua oleh jembatan. Studi Reading Hati dibangun pada Dinasti Ming (1368-1644) dan tercatat sebagai taman dalam Fragrant Hills Park. Terang Temple adalah kompleks besar Lamasery gaya Tibet dibangun pada tahun 1780 sebagai kediaman untuk keenam Panchen Lama selama kunjungannya ke Kaisar Qianlong.

Bangunan di kompleks sebagian telah terbakar. Di antara harta yang masih hidup adalah gapura mengkilap ubin megah di depan kompleks, teras gaya Tibet dan pagoda mengkilap ubin. Bells tergantung di atap berpadu pagoda angin. Rute lain mengarah ke daerah selatan taman.

Atraksi utama sepanjang rute termasuk Tranquility Green Lake (Danau Jingcui), Shuangqing Villa, Wangi Temple, Dupa Burner Puncak, dll rute ini adalah agak sulit untuk puncak tertinggi, Dupa Burner Peak. Namun akan lebih bermanfaat untuk mengunjungi. Salah satu 'harus melihat' tempat menarik adalah Shuangqing Villa, yang menarik bukan karena keindahan alamnya tetapi lebih untuk tempatnya dalam sejarah Cina - itu sekali kediaman Ketua Mao Zedong, serta situs awal untuk markas besar Komite Pusat Partai Komunis China.

PT. I Five Productionz
Jalan Taman golf no.28 , LK Centre , Tangerang, Banten, Indonesia, 11520.

Phone:+62812 6 555 555 9 atau +628788 077 3538.
BlackBerry Messenger: 5717ba69 / 53E7B2D8

E-Mail : admin@skyetourandtravel.com / skye.operator@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Feel Free to write about your Idea

Hong Kong & Thailand News

Add Friend

Hubungi Kami Segera...

Name

Email *

Message *